| 2 comments ]

Angka 26 adalah angka biasa saja, tetapi bagi saya angka tersebut mempunyai arti penting di dalam hidupku. Angka tersebut menjadi tolak ukur kedewasaan berfikir, kebijakan dalam mengambil tindakan serta menandakan bahwa usiaku pas 26 tahun pada pukul 00.00 wita.

Banyak harapan yang saya lewat doaku, semoga dengan bertambahnya usiaku, saya bisa menjadi lebih dewasa dalam bertindak, lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, bisa memperbaiki kesalahan - kesalahan yang telah saya perbuat. Angka 26 semoga bisa mengantarkan saya ke jenjang yang lebih tinggi dari sekarang.

Tidak ada kue ulang tahun, lilin ataupun nyanyian panjang umur, yang ada hanya sebuah doa yang bisa saya panjatkan kepada Allah SWT "Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi dari umur 25".

"Ibu kini anakmu ini telah berusia 26 tahun, maafkan kerena belum bisa membalas semua kebaikan yang telah engkau berikan kepadaku. Doakan semoga anakmu ini bisa memjadi orang yang lebih baik dan bisa membahagiakan seluruh keluargaku. Amin"

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUKKU .... SEMOGA PANJANG UMUR, MURAH REJEKI DAN LEBIH BIJAKSANA SERTA TAMBAH GANTENG .....

2 comments

Dian said... @ July 15, 2011 at 5:15 PM

Selamat ulang tahun ya pak..
Semoga sukses selalu..

Keep Blogging.

Muhammad Ridham said... @ July 15, 2011 at 8:20 PM

Makasih banyak atas ucapannya, kado terindah adalah doa yang diberikan oleh semua orang.

Post a Comment